Perkecil Tampilan di Google Maps tidak lagi menampilkan peta datar


Lihatlah peta hari ini, dan Anda mungkin berpikir Amerika Utara lebih besar dari Afrika atau Greenland lebih besar dari Meksiko dan Cina. 
Tapi itu tidak benar sedikitpun. Masalahnya berasal dari mencoba untuk mewakili dunia tiga dimensi pada permukaan dua dimensi. Beruntung bagi semua orang, Google memecahkan masalah ini dengan pembaruan terbaru untuk Google Maps.
Google mengumumkan hari Kamis bahwa mereka akan mulai menampilkan Bumi sebagai bola dunia, bukan " proyeksi mercator" datar seperti sebelumnya. Hasilnya adalah ketika Anda memperbesar semua jalan di Google Maps, Anda sekarang akan melihat tampilan globe dari luar angkasa, daripada peta datar yang sebelumnya ditampilkan.

Apa yang terbaik tentang pembaruan ini adalah bahwa itu datang ke semua pengguna desktop terlepas dari browser web masing-masing, berkat standar global GL Web. 
Meskipun ini memastikan bahwa Google Maps bukan bagian dari gerakan bumi yang datar, itu juga berbicara tentang pentingnya dan dampak dari layanan pemetaan Google earth lainnyaYang terakhir selalu menyajikan dunia dalam 3D dan digunakan lebih untuk mendongeng, eksplorasi, dan tentu saja pendidikan. Bumi terbatas pada Google Chrome dan karena ia menggunakan mesin render 3D eksklusif berdasarkan perangkat lunak Native Client yang eksklusif untuk browser.
Google Maps mengumumkan perubahan di Twitter dan tidak malu tentang perbaikan masalah yang merata. Dalam pengumuman itu, perusahaan mencatat bahwa Greenland, yang 836.300 mil persegi, tidak lagi ukuran Afrika yang 11,73 juta mil persegi. Alasan mengapa dua daratan ini terlihat relatif dalam ukuran pada peta 2D adalah untuk mengkompensasi bentuk lingkaran Bumi, yang membentang negara-negara. 
Ukuran Greenland dan Afrika sekarang benar.

Ukuran Greenland dan Afrika sekarang benar.
GAMBAR: PETA GOOGLE
Sejujurnya, Greenland cukup kecil dibandingkan dengan Afrika, baik dalam kehidupan nyata dan sekarang digambarkan dengan benar di Globe 3D ini. Namun, Google Maps bukan satu-satunya yang berjuang dengan ini. Apple Maps saat ini masih menunjukkan pandangan datar dunia. 
Untuk apa itu layak, bahkan peta di sekolah melakukan ini. Berpikir kembali ke hari-hari sekolah dasar saya, saya dapat dengan jelas mengingat melihat peta berbentuk oval yang ditarik turun dari atas papan tulis.
Mungkin sekolah-sekolah harus beralih ke Google Maps.

Post a Comment

0 Comments